Kamis, 25 Agustus 2016

Taman Rekreasi Sengkaling


 
Taman Rekreasi Sengkaling pertama kali didirikan oleh Seorang yang berwarganegara Belanda, yaitu Mr. Coolman pada tahun 1950. Namun sejak tahun 1975 sampai sekarang pengelolaan TR. Sengkaling ini di ambil alih oleh Bentoel Group yaitu PT. Taman Bentoel.
Pada awalnya TR. Sengkaling ini diperuntukan hanya untuk karyawan PT. Taman Betoel saja, tetapi sesuai perkembangan dan permintaan masyarakat akhirnya TR. Sengkaling dibuka untuk umum.

Sengkalig terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188 Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Yang memiliki keunggulan yaitu terdapat wisata air, yang berasal dari sumber alami, yang mitosnya ketika mandi di sumber itu akan awet muda dan hingga sekarang masyarakat masih mempercayainya.TR. Sengkaling dibuka setiap hari pada pukul 06.00 hingga 17.00 WIB. HTM perorangan @Rp. 25.000,- (berenang ke seluruh kolam, kecuali kolam pesona primitif). HTM rombongan @Rp.22.000,- (berenang ke seluruh kolam, kecuali kolam pesona primitif). HTM paket Kano @Rp.45.000,-(pintu utama TRS + 5 wahana yaitu kolam pesona primitif, sepedah air, perahu motor, kiddy train dan bumper boat)

Untuk yang belum pernah berkunjung di TR. Sengkaling silahkan mencobanya 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar